Berhenti Kerja, Wanita Malaysia Jadi Pemain Poker Punya pendapatan Miliaran Rupiah

Natalie Teh ‘Siew-po’ satu diantara pendiri di basis streaming film iFlix. Meskipun punyai pekerjaan yang konstan waktu itu, Natalie cenderung menunjuk buat bertaruh, kejar passion-nya dan berani tinggalkan perusahaan itu untuk jadi pemain poker professional.

Wanita asal Malaysia ini mulai bermain poker profesinal mulai sejak 2018, tapi sekarang dia telah jadi satu diantaranya pemain poker wanita terhebat dalam dunia. Dia sudah mendapati keseluruhan live earning sebesar US$464,547 atau sama dengan Rp 6,7 miliar!

Bagaimana Natalie Teh Mendatangkan Uang Dari Poker?

Natalie mendapati sebagian besar uangnya dengan terlibat kontes poker di banyak pelosok dunia. Dari World Seri of Poker, European Poker Tur, sampai Asian Poker Tur, segalanya dia turuti dan sebagiannya dia menangi.

Kontes poker ini kerap diselenggarakan juga di sekian banyak negara Asia Tenggara. Adapula contoh kontes poker gratis yang tengah mode, adalah ‘Crazy Rich Tourney’ yang dipertunjukkan oleh 1Poker. Kontes ini berhadiah keseluruhan 300 juta Rupiah dan terbuka untuk seluruhnya golongan orang.

Kejar Semangat buat Poker

Diberitakan dari South China Morning Post, sebelumnya Natalie tak memiliki rencana menjadi pemain poker. Dia cuman ambil cuti pendek buat menjernihkan pemikiran.

Tapi siapa duga, kalau cuti yang dia mengambil buat bermain poker malahan mendatangkan lebih pada yang dicapai dari perusahaan. Dia lantas kerap mengerjakan pergi sepanjang 6 sampai delapan bulan.

“Kerja di iFlix membahagiakan, akan tetapi saya tak mau bekerja di perusahaan sepanjang tersisa hidupku. Lantas satu hari saya ambil cuti buat menentramkan pemikiran sembari pergi bermain poker. Saya mulai dengan baik; mendatangkan bisa lebih banyak uang dari pekerjaanku bersama iFlix”, kuak Natalie.

Jadi orang Tionghoa, Natalie udah terlatih bermain poker bersama beberapa kawannya di kursi kuliah. Dia pula mengaskan kalau profesi jadi pemain poker perlu prinsip dan disiplin.

Beberapa orang yang mengira, kalau bermain poker buat bikin sebuah profesi adalah soal simpel dan dapat bersuka-cita. Tapi Natalie lantas mengatakan kalau wawasan itu salah.

“Anda mesti menggunakan banyaknya waktu sewajarnya pekerjaan normal. Saat kontes poker, kamu bermain 12 sampai 15 jam perhari. Ini sukar. Anda mesti lagi latihan, menaikkan kecakapan, belajar dan bikin analisa,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *