Situs Poker Online Terpercaya

Categories

Posted by under IDN Poker,poker online on January 29 2021, 0 comments

Seri Dunia “Ini adalah awal dan akhir tahun fiskal untuk para pemain poker yang paling saya kenal,” kata Eric Drache, yang telah menjadi direktur acara selama sekitar selusin tahun sejak awal 1970-an. Drache memiliki ingatan yang jelas tentang periode itu. Dia telah bermigrasi ke Las Vegas dari rumah masa kecilnya di Brooklyn untuk bercanda bahwa Vegas masuk akal karena “Ibuku mengira kecacatanku tidak berharga.”

Seri Dunia 1972 adalah yang pertama berpartisipasi dalam aksi tersebut. Dia menunjukkan stud tujuh kartu dan tidak tahu apa yang diharapkan – ratusan pemain, mungkin ribuan? Dia mencapai Horseshoe dan menemukan bahwa permainannya telah melambat, kunjungi burung POKEREVOS.

Johnny Moss bermain hingga larut malam sebelumnya. Pertandingan akan ditunda sampai dia bangun, ”jelas Drache dan Binion. Pada saat kartu pertama dibagikan, ada delapan pahlawan wannabe di meja. Binion menertawakan ingatan itu dengan mengatakan, “Kami merasakan jalan ke depan pada masa itu.” Perasaan pada saat itu adalah bahwa Moss, “lelaki tua” poker, berhak untuk tidur beberapa jam. Lebih baik menempatkan mereka di meja jika memungkinkan. Pemasaran WSOP itu sulit.

“Kami pergi ke setiap peserta dan bertanya siapa yang menurut mereka pantas mendapatkan kredit,” kata Binion. ‘Semua orang memilih sendiri. Jadi kami pergi dan bertanya, ‘Menurut Anda, siapa yang terbaik kedua? “Lalu kebanyakan dari mereka memilih Moss.”

“Kami mengandalkan informasi dari mulut ke mulut dan beberapa pers,” kata Drache. “Tujuan saya adalah memiliki satu pemain lebih banyak dari tahun sebelumnya.” Binion melihat keuntungan dari Cleveland Plain Dealer yang sepertinya menulis tentang pertandingan besar dan angka-angka menarik. Dia juga mencatat bahwa kemenangan Preston “Amarillo Slim” pada tahun 1973 mendapat banyak perhatian.

SITUS PILIHAN :

SBCPOKER
WADUKPKV
BAMBUQQ
MADUQQ
QQARWANA
MGMPOKER
CUCUPOKER
JINPOKER
POKERWAW
ARENADOMINO

Tags: ,

0 Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment